Saturday, February 6, 2016

ALL NEW PAJERO SPORT 2016, SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA

        Mitsubishi terus melakukan inovasinya untuk tetap mengukuhkan Pajero Sport sebagai pemain utama di kelas SUV. Sama seperti generasi sebelumnya, Mitsubishi menelurkan All New Pajero Sport 2016 untuk menyasar konsumen kalangan menengah ke atas yang menyukai mobil SUV mewah dengan Mesin yang handal. New Pajero Sport ini hadir dalam 5 pilihan tipe, yaitu Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX serta Pajero Sport V6 bermesin bensin.

New Pajero Sport

Seperti apakah perubahan-perubahan yang dilakukan Mitsubishi untuk SUV legendaris ini?


EKSTERIOR

Tampilan Depan

        Perubahan yang paling terlihat tentu saja dari sisi eksteriornya yang memancarkan aura yang lebih sporty dari generasi sebelumnya. New Pajero Sport kini hadir dengan tampilan lampu depan yang lebih sipit dari versi sebelumnya, serta grill bagian atas yang berkesan tegas dan mewah. Tampilan Fog Lamp yang dipisahkan dengan grill bawah berukuran besar semakin menambah kesan sporty.

Tampilan Samping

        Lekukan-lekukan body samping yang tegas dan penggunaan velg two tone 17" membuat tampilan SUV ini semakin gagah. Di bagian buritan, Desain Stop Lamp yang memanjang ke bawah ditambah emblem bertuliskan Pajero Sport membuat tampilannya semakin sporty. Ground clearance yang cukup tinggi (218mm) dengan dimensi mobil yang besar membuatnya semakin mantap untuk diajak melibas segala medan.

        Pajero Sport terbaru ini dibekali dengan sistem suspensi Double Independent Wishbone dengan Coil Spring yang telah dilengkapi dengan stabilizer pada suspensi depannya. Sementara untuk suspensi Mitsubishi Pajero Sport bagian belakang, menggunakan sistem tiga unit pegas terintegrasi dengan stabilizer bar. Kombinasi suspensi depan belakang ini membuat SUV ini semakin nyaman  dikendarai bagi penumpang.



MESIN

Mesin

        Mitsubishi New Pajero Sport kini hadir dengan 3 pilihan mesin. Khusus untuk tipe Dakar, Mitsubishi menghadirkan mesin baru yaitu 4N15 MIVEC 2.4L turbo commonrail dengan transmisi automatic 8 percepatan & sport mode. Meskipun kapasitas (cc) turun 100 cc, namun mesin terbaru ini mampu menyemburkan tenaga 181 Ps dan torsi 43.8 Kgm. Lebih besar dibanding mesin sebelumnya yang memiliki tenaga 136 PS dan torsi 33 Kgm.

        Sedangkan untuk tipe Exceed, GLS dan GLX tetap menggunakan mesin lama berkode 4D56 2.5L, serta V6 MIVEC untuk tipe mesin bensin. Operasional 4WD pada GLX menggunakan tuas seperti model lama, sedangkan Dakar 4WD memiliki tombol putar buat fitur Super Select 4WD II plus punya mode traksi tergantung kondisi permukaan jalan.



FITUR

        Fitur-fitur yang tersedia di New Pajero ini sangat lengkap. Salah satu fitur terbarunya adalah Multi Information Display (MID) yang memiliki panel lebih canggih serta dilengkapi dengan Mitsubishi Audio System untuk memberikan kemudahan berkendara.

Sunroof (khusus tipe Dakar)

        New Pajero Sport ini juga dilengkapi dengan Electric Sunroof (Dakar), Height Seat Adjustable pada tipe manual, sistem audio Wide 2DIN Multimedia untuk tipe Dakar dan Exceed serta 1 DIN AM/FM &CD Player untuk tipe GLS.



HARGA

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 Rp 632.000.000,-
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Rp 496.000.000,-
Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 Rp 446.000.000,-
Mitsubishi Pajero Sport GLS 4×2         Rp 412.000.000,-
Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4         Rp 495.000.000,-
Mitsubishi Pajero Sport V6 4×2         Rp 493.500.000,-

Harga diatas adalah harga OTR untuk kawasan Jakarta. Untuk kawasan-kawasan lain kemungkinan ada sedikit perbedaan.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Post

Fans Page

Powered by Blogger.