Monday, March 14, 2016

SUZUKI VITARA BREZZA AKAN SEGERA MENGASPAL DI INDONESIA

Vitara Brezza

Setelah sebelumnya meluncurkan Ertiga Dreza, Suzuki kembali meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Vitara Brezza yang rencananya akan diperkenalkan pada ajang Auto Expo 2016 bulan April mendatang. Nama "Brezza" sendiri diambil dari bahasa Italia yang memiliki arti "Fresh Breeze". Sebelumnya, mobil ini didesain dan dikembangkan di India dan telah resmi diluncurkan di pasaran India oleh Maruti, selaku pemegang merk Suzuki di India. Seperti apakah tampilan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh SUV kecil ini?



EKSTERIOR

Eksterior Vitara Brezza

        Sekilas tampilan Vitara Brezza ini mirip seperti Grand Vitara, namun Vitara Brezza ini memiliki beberapa perbedaan seperti ground clearance yang lebih tinggi, overhang lebih pendek, model fender, dan kap mesin. Namun, secara keseluruhan dimensi mobil ini lebih kecil dibanding Grand Vitara. Sedangkan dari sektor depan, tampilan muka Vitara Brezza ini sangat garang dengan Projector Head Lamp lebar yang menyatu dengan grill yang tegas menjadikannya semakin terlihat garang dan berotot meskipun dimensi mobilnya kecil.



MESIN

        Sedangkan pada sektor dapur pacunya, Suzuki Vitara Brezza ini dibekali dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin mesin K12B 1200 cc yang juga digunakan oleh Suzuki Swift, dan mesin Diesel Multijet 1300cc DDiS 4 Silinder. Semua pilihan mesin tersebut akan dilayani oleh gearbox manual 5 percepatan dengan konsumsi BBM yang diklaim mencapai 24,3 km/liter.



FITUR

Sektor Kemudi

        Suzuki Vitara Brezza ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menawan, seperti Projector Headlamps, DRLs, Auto Headlamp, Rain Sensing Wipers, Touchscreen Infotainment System, Automatic Climate Control, Reverse Camera dan juga didukung oleh fitur keselamatan seperti Antilock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) serta SRS Airbag.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Post

Fans Page

Powered by Blogger.