Monday, December 21, 2015

YAMAHA FINO 125 BLUE CORE SEGERA DILAUNCHING DI INDONESIA

YAMAHA FINO 125

Setelah diperkenalkan di Thailand pada September 2015 lalu, Skutik terbaru Yamaha Fino 125 Blue Core akan segera diluncurkan di tanah air dalam waktu dekat, meskipun pihak Yamaha sendiri belum menjelaskan secara pasti kapan jadwal peluncuran skutik bergaya retro modern tersebut. Seperti yang telah dijelaskan M. Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan "Fino terbaru akan dirilis awal tahun depan, akhir Desember ini unitnya sudah mulai didistribusikan".

Headlamp

        "Yamaha Fino terbaru ini tersedia dalam 2 type, yaitu Premium dan Sporty. Teknologinya juga sudah sama seperti Mio M3 dan Soul GT", ujar salah satu wiraniaga saat diwawancarai Otomotifnet. Untuk Fitur-fiturnya sendiri, kemungkinan Yamaha Fino terbaru ini tidak jauh berbeda dengan yang dilaunching di Thailand. Di Thailand, selain menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core Yamaha yang diklaim semakin hemat bahan bakar namun lebih bertenaga, berbagai perubahan juga sudah mulai diaplikasikan seperti Lampu yang sudah memakai LED, Headlamp Proyektor, Eco Indicator, Answer Back System, serta konstruksi rangka yang telah diubah menyesuaikan kontur mesin Blue Core dan desain striping yang lebih sporty.

Speedometer

Mega Box

        Untuk harga, Yamaha Fino terbaru di Thailand dibanderol dengan harga sekitar 50.500 Baht atau setara Rp. 19,95 jutaan untuk type termahalnya, yaitu premium fashion menggunakan velg racing. Untuk type termurahnya masih menggunakan velg jari-jari dan dibanderol sekitar 46.000 Baht atau sekitar Rp. 18 jutaan.

Type-type Yamaha Fino

0 komentar:

Post a Comment

Popular Post

Fans Page

Powered by Blogger.